http://picasion.com Aku Cinta Indonesia




Butuh Layanan Iklan Murah? Disini Tempatnya..!!

Hardiyanto Takula
Haiii....agak lama ya blog ini tidak di update, ya mungkin karena kesibukan ngeblognya yang cukup lumayan padat juga kerja kantor yang cukup padat pula, menyita waktu menulis di blog ini sedikit terabaikan. Dan baru sekarang saya bisa menyentuh item entri baru di blog ini. Oh, ya..mungkin hari saya lagi tervakum pada pekerjaan monoton kantor, makanya saya ingin jalan-jalan dulu, enaknya pakai motor apa ya? teman bilang enaknya pake motor matic injeksi, super irit, harga murah lagi.

Hah...ngiklan doang...hhmm...tapi benar juga tuh, ya udah yang punya motor matic, selamat ya...bahan bakarnya pasti irit. Tapi tidak semua motor irit lhoo... irit sama hemat pengertiannya sama kan? Nah, buat kamu yang ingin bahan bakarnya jadi hemat, saya referensikan klik alat penghemat BBM atau kalo mau bertanya-tanya hubungi saya saja disini atau kontak ponsel saya saja di 087846861333, mau..?? hayoo..!!???

Bukan sekedar ngiklan doang sih, tapi benaran, buat kamu yang butuh tiket pesawat, yupz...ke sini saja ya, atau buat kamu yang ingin sukses saya nawarin ke semua orang yang mau jadi Agen Bisnis Tiket Pesawat silahkan kontak saya juga, upz anda pasti beruntung..amiiinn..

Yah, ngomong ngelantur, masa blog Pondok Iklan malah jadi tempat ngomong ngelantur, lari jauh kan? Ya, sudah...buat kamu yang ingin ingin pasang iklan murah meriah kontak saya saja, untuk iklan premium, hanya Rp.50,000 saja dipasang selama 3 bulan bonus 1 bulan jadi ada 4 bulan, buat yang iklan free ya saya tempatkan 1 bulan saja plus bonus 1 minggu, tenang saja, iklannya pasti in active maksudnya selain dipasang banner, ada juga reviewnya, sehingga membantu naiknya traffic iklan itu.

Nah, disini dulu ya, cerita ngelantur saya, saya mau jalan dulu dengan menggunakan motor matic injeksi irit harga murah

Labels: , , ,



1 Response to "Butuh Layanan Iklan Murah? Disini Tempatnya..!!"

  1. Ayo kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di Hon Book Store
    Kunjungi situsnya dan dapatkan diskon hingga 15% :)

    www.honbookstore.blogspot.com

Leave A Comment:

Terimakasih telah meninggalkan komentar di blog ini

Penawaran Beriklan Super Gampang

Kumpul Blogger