http://picasion.com Aku Cinta Indonesia




Apa Hebatnya Bisnis Online?


Bisnis Online atau istilah lain dari bisnis yang dikelola melalui internet kini semakin digemari dikalangan pengusaha, tidak hanya mereka yang mengerti atau mereka yang telah lama bergelut dengan dunia bisnis, juga mereka yang baru memulai pun merasakan dampak dari bisnis online. Banyak orang yang berfikir bahwa bisnis online itu hanya sebuah permainan investasi saja yang di manage melalui internet, bahkan banyak pula yang merasa trauma dengan apa yang disebut bisnis melalui internet karena terlalu tinggi menawarkan hasil-hasil yang besar, artinya memaksa para member untuk bermimpi dan berkhayal bahwa tak lama lagi akan menerima hasil yang melimpah.

Perlu kita ketahui bahwa, bisnis internet itu bukan sekedar permainan investasi, tetapi lebih dari itu bisnis internet adalah sebuah strategi pemasaran melalui internet yang jarangkauannya secara global. Bisnis internet yang populernya dengan sebutan internet marketing tujuannya adalah mencetak personal menjadi pengusaha yang handal, tanpa takut rugi, tanpa merasa takut mengeluarkan modal yang besar. Justru, internet marketing mengajarkan kita bagaimana membangun usaha yang besar tanpa harus mengeluarkan modal dan khawatir akan bangkrut.

Saya boleh dibilang pelaku dan penikmat bisnis online atau internet marketing, sebab dari apa yang saya pasarkan melalui internet saya pun menikmati hasilnya dengan hati cukup puas. Internet marketing sistimnya tidak jauh beda dengan bisnis yang kita kelola secara offline, hanya saja strategi bisnis online sangat mengungguli bisnis offline, dan itu ingin saya bagikan kebanyak orang semoga bermanfaat.

Sedikit bercerita, bisnis online pun telah saya rasakan, bahkan dari sistem pemasaran online ini pula telah dirasakan oleh rekan kerja saya yang baru saja memulai bisnis online. Rekan saya namanya Mhamet Alexander yang merupakan owner dari usaha Penjualan Hamster Lucu di Gorontalo, hewan lucu dan hidup ini yang sebelumnya dijual dipasar lokal, kini dengan memasarkannya secara online orderannya pun semakin meningkat dan beliau pun telah merasakan manfaatnya.

Intinya, apapun yang kita lakukan dan kita pasarkan secara online tentu membutuhkan kerja keras, kita harus tetap berusaha dengan penuh keyakinan pada Allah bahwa bisnis online ini menguntungkan, tetapi secara finansial modal kita tidak harus menguras seluruh isi tabungan.

Banyak orang yang telah membuktikan, bagaimana bisnis online itu begitu bermanfaat, diantaranya adalah Maulana Maulana Malik Al-Habiby pemuda yang satu ini adalah salah satu diantara banyak orang yang menjadi pelaku dan penikmat usaha melalui internet marketing, dia telah membuktikan bahwa membangun fondasi usaha melalui internet sangatlah efektif membuat dirinya kaya, tidak sekedar kaya secara finansial tetapi juga kaya hati karena terlatih untuk membantu orang lain.

Dan kini, beliau adalah Owner ANT Group Indonesia dengan icon bisnis internetnya adalah IstanaTiket.com dan AgenBisnisTiket.com sebuah bisnis online dibidang tiket pesawat yang dikelola secara online, dan bisnisnya pun melebar hingga ke Indonesia Timur dengan target sudah memiliki lebih dari 50 cabang bisnis IstanaTiket.com tersebar diseluruh Indonesia, disamping beliau juga membuka kesempatan untuk menjadi pengusaha melalui internet bagi kaum muda yang ingin berkreasi, dan itu dilakukannya melalui berbagai workshop internet marketing yang dibuatnya bersama ANT Group Indonesia.
 
Jika ada yang bertanya, Apa Hebatnya Internet Marketing, atau apa hebatnya bisnis online, maka saya cukup katakan, bahwa saya tidak sanggup menuliskan apa kehebatannya, karena hakekatnya tidak hanya terlihat bukti melainkan juga merasakan buktinya. Jika anda bertanya apa hebatnya bisnis online, maka saya sarankan cobalah memulai, jangan menunggu bukti tetapi jadilah bukti bagi diri sendiri dan orang lain.



    

Labels: ,



2 Responses to "Apa Hebatnya Bisnis Online?"

  1. Unknown says:

    http://totosik.blogspot.com/2013/09/indoboclub.html

    bisnis online yang sudah terbukti membayar membernya tepat waktu, via bank lokal,.

  2. sinta says:

    Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

Leave A Comment:

Terimakasih telah meninggalkan komentar di blog ini

Penawaran Beriklan Super Gampang

Kumpul Blogger