http://picasion.com Aku Cinta Indonesia




TIDAK PUNYA BLOG?

TIDAK PUNYA BLOG?


Hari gini tidak punya blog?? Cape deh !! :) hehehe. Apa itu blog? Secara singkat saya jawab blog adalah sebuah halaman yang ada di internet, dimana kita bisa menyimpan file, foto, tulisan, video dan sebagainya, bahkan ada yang telah meraup rupiah darinya, nah bagaimana dengan anda?


Apa Gunanya Blog?

Guna blog tentu sangat banyak, jika anda bertanya apa gunanya blog, maka saya balik bertanya apa gunanya twitter dan facebook, maka tentu jawaban anda adalah membangun sebuah kesetiakawanan melalui dunia maya, menyambung silaturrahmi antar sesama penduduk dunia, maka saya pun memberi jawaban gunanya blog ada banyak. Selain kita bisa berbagi ke seluruh umat manusia, kita juga bisa meraup keuntungan darinya.


Apa Gunanya Blog?

Masih pertanyaan yang sama kan? Seperti saya tuliskan diawal paragraf, maka blog dapat menyimpan berbagai berkas kita, misalnya tulisan, foto, video bahkan segala rutinitas kita bisa di abadikan dalam blog. Disamping itu anda dapat membangun usaha darinya, bisa meraup keuntungan hanya karena anda memainkan beberapa jari saja.


Hari Gini Tidak Punya Blog?


Jika anda belum punya blog, tenang saja, saya bisa ajari anda bagaimana cara membuat blog, bagaimana cara membuat website dan pastinya biaya yang anda akan keluarkan tidak banyak, hanya beberapa rupiah saja, dapat anda investasikan, anda sudah punya blog sendiri, menarik dan profesional. Saya bisa membantu anda bagaimana membuat blog atau website, baik personal maupun kantor, toko atau komunitas sosial anda. Membuat blog mungkin tidak perlu kursus, tapi bagaimana blog atau website itu bermanfaat, disitulah anda butuh orang lain menjadi pembibing anda.



Blog Apa Yang Saya Gunakan?

Saya menggunakan dua platform blog, yaitu dengan mesin wordpress dan blogger. Mengapa wordpress menjadi pilihan saya?

Saya Beritahu

Wordpress, merupakan platform blog yang ringan, mudah di fahami dan tersedia banyak fasilitas yang membuat kita menjadi nyaman, wordpress bertaraf internasional dan sangat mudah terindeks ke mesin pencari semisal google, yahoo, msn windows live, ASK dan lain-lain. Kaya akan plugin, mudah pula mengolah widget dan bahkan mendisainnya sesuai keinginan kita.

Blogger, hostnya adalah blogspot, saya pun mereferensikan kepada anda semua untuk menggunakan blogspot atau blogger, alasannya, blogspot adalah milik google, jadi tentu saja ramah dengan dengan google, kita bisa mendisain template dengan berbagai macam pilihan, baik backround, warna backround, tata letak, dan segala macamnya, kita juga bisa menggunakan template dari blog lain yang kita download. Bocoran terakhir, blogspot paling di referensikan untuk mereka yang ingin membuat blog iklan.


Masih Belum Ingin Punya Blog?

Pilihan ada ditangan anda, saya hanya menawarkan kursus membuat blog dan website, dan anda sendiri yang mengolahnya nanti. Tapi satu hal yang ingin saya ingatkan, teknologi semakin maju, internet terus diminati, situs jejaring kadang hanya bersifat harian, misalnya hari ini anda mengupdate status di facebook, maka besok sangat sedikit yang akan membaca status anda, tetapi dengan blog atau website, anda bisa menulis hari ini, maka tulisan anda bisa dinikmati oleh umat manusia dimasa depan.

PIM~Gorontalo, Menawarkan !!


Jasa Pembuatan Blog dan Website
Murah, Mudah, Terjangkau dan Aman

Mengubah Pandangan
Bahwa
Internet Menghabiskan Uang
Menjadi
Internet Menghasilkan Uang

Menjadikan Internet Sebagai Ladang Usaha
Dan Membangun bisnis Online

Tidak Perlu Jauh-Jauh, Disini juga Ada




Jasa Pembuatan Website
Hubungi :

 Kontak Person    :   Hardiyanto Takula
Pemilik & Pengelola
PIM~Gorontalo

Alamat : 

Jl. Mohamad A. Wahab, Komplex Masjid Nurul Iman, SMK Teknologi
Kel. Hunggaluwa, Kec. Limboto, Kab. Gorontalo, Prov. Gorontalo

No. HP : 

Telkomsel : 085342841042 - 082271097919
XL : 08784686133

Y eMail  : harditakula@yahoo.com
G eMail : pim.gorontalo@gmail.com
G Talk : orang.gode@gmail.com




Labels: ,



3 Responses to "TIDAK PUNYA BLOG?"

  1. saya sudah punya blog hanya saja saya belum sepenuhnya menguasai bagaimana mengelola blog, jika mungkin bisa saya kursus lagi ni om

  2. ya, kalo mau kursus lagi silahkan datang saja di runah saya, atau saya akan mendatangi anda :)

  3. Blog memang banyak gunanya. salah satunya bisa saling bersilaturrahmi. maka dari itu saya bersilaturrahmi pada blog ini .. :)

Leave A Comment:

Terimakasih telah meninggalkan komentar di blog ini

Penawaran Beriklan Super Gampang

Kumpul Blogger