http://picasion.com Aku Cinta Indonesia




Kerja 30 Menit Dapat Duit

Mana ada didunia ini kerja 30 menit dapat duit, apalagi sampai jutaan rupiah, hhmm...jika bukan judi itu pasti tentu itu transaksi haram, buang jauh-jauh jika anda memiliki pikiran seperti permulaan tulisan ini, dunia ini semakin tua semakin cantik plus semakin canggih, kadang yang kita lakukan berhari-hari lamanya bisa kita lakukan hanya dalam beberapa menit saja, dan itulah hakekat teknologi jika kita menggunakantya hal yang bermanfaat bagi kehidupan kita.

Lalu bagaimana caranya, hanya kerja 30 menit kita langsung dapat duit? Caranya gampang, lakukan saja pekerjaan kamu selama 30 menit dan tunggulah semoa dalam waktu 30 menit uang akan terbang kepada anda (kecuali anda dukun duit) hehehe. Ok, maaf itu hanya bercanda saja, harap untuk tidak memasukkannya ke hati.

Apa yang anda lakukan berlama-lama di depan komputer yang tersambung dengan internet? Apakah anda hanya sekedar chating-chatingan di facebook? Twitteran? Atau memang anda sedang membangun bisnis anda melalui teknologi jaringan intenet? Saya sarankan kepada anda, segeralah rubah cara pandang anda bahwa internet itu hanya online facebokan semata, twitteran semata, nyenggol orang di forum dan segala macam, banyak yang bermanfaat yang bisa kita lakukan.

Lalu, bagaimana caranya agar dapat duit hanya kerja 30 menit? Saran saya lagi, bangunlah bisnis anda secara online, buatlah rangkaian mitra anda dalam jarinngan internet, dan mulailah menjual. Carilah bisnis yang tepat menurut anda, dan tempuhlah sistem pemasaran jaringan atau electoronic commerce, percayalah jika usaha anda sudah mantap, anda hanya cukup bekerja 30 menit saja didepan laptop anda, memantau perkembangan jaringan anda.

Saran saya yang terakhir, internet tidak hanya facebook dan twitter, banyak sumber daya yang bisa anda jadikan lahan dan ladang subur untuk mengais rezeki secara halal, buat web blog atau website yang bisa anda jadikan tempat untuk menjual. Saya beritahu satu hal, jejaring sosial kadang tidak begitu bertahan lama menyimpan informasi yang kita sampaikan, misalnya, ketika hari ini mengupdate status tentang penawaran maka besoknya akan berubah lagi, karena teman anda tidak lagi melihat status anda yang kemarin di beranda facebooknya. Tetapi jika anda menggunakan blog atau website, maka sampai kiamat pun masih bisa ditelusuri, hanya dengan menggunakan satu kata kunci saja maka google akan menampilkan apa yang dibutuhkan.

Masih penasaran bagaimana dapat duit hanya bekerja 30 menit? cobalah menjelajah rimbunnya google.com, disana banyak referensi yang akan anda temukan.

Labels: , ,



Leave A Comment:

Terimakasih telah meninggalkan komentar di blog ini

Penawaran Beriklan Super Gampang

Kumpul Blogger